+6287849159916

Saturday 18 April 2015

Selayang pandang


Nama saya Hadi Irfan syahreza (sou zang zou ) atau biasa di panggil evan, saya lahir di Guangzou 21 Mei 1994 jauh yaa hhehh. Saya memiliki ibu dan bapak yang amat menyayangi saya, terlebih lagi di tambah dengan dua saudara kandung saya yang begitu lucu dan menggemaskan. Saya dibesarkan di daerah diguangzou kmudian saya trbang menuju indonesia ke negara asal ibu saya. tanah sunda lah namanya.
Saya memulai pendidikan saya sejak berusia 5 tahun, waktu itu saya langsung di daftarkan ke SD disalah satu di kota guangzou oleh orang tua saya. setlah lulus SD saya langsung pindah ke indonesia.Kemudian memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP) saya sangat senang karena saya memasuki SMP unggulan pada masa itu.. Menginjak Sekolah Menegah Atas (SMA) saya cukup sedih karena saya tidak bisa mendapatkan sekolah SMA Negeri unggulan di karenakan tempatnya yang lumayan jauh. Akhirnya sayapun memilih untuk bersekolah di salah satu SMA swasta terbaik di Bandung dan selama menjadi siswa saya selalu menjadi siswa terbaik dengan peringkat 1 selama tiga tahun berturut - turut. Selesai menyelesaikan bangku SMA saya mendapatkan beasiswa dari Pemerintah atas rekomendari dari kepala sekolah sma untuk belajar di Universitas Pajajaran Bandung. Dan pada juni 2014 saya menamatkan perkuliahan saya dengan predikat yan sangat memuasakan dan tercepat dengan IPK 3,33dengan gelar S.E (Sarjana Ekonomi). selama menyeleaikan bangku perkuliahan saya aktif di organisasi dan mengikuti pelatihan serta seminar yang salah satu perlatiah ACTP (Acredited Coach Training Program ) di Malaysia And Singapore  oleh CTI Korea changing business transforming live di malaisya dan singapore pada tahin 2011.


Saya adalah pribadi yang tekun, disiplin, rajin dan tidak pantang menyerah dan memiliki loyaitas tinggi terhadap sesama. Saya senang memimpin dan mengarahkan teman – teman saya kemana harus melangkah. Saya pandai menata kata – kata sehingga ucapan saya tidak melukai perahaan orang lain. Saya adalah orang yang bertanggung jawab dan baik, sehingga selama ini belum ada hal-hal yang bermasalah dengan teman,keluarga,dan orang sekitar saya. Saya lebih suka pada orang yang bersikap apa adanya karena mereka lebih asik untuk diajak berteman. Saya juga tipe orang yang pemaaf, setiap kesalahan seseorang selalu saya maafkan dan lupakan dan saya juga tidak suka orang yang pendendam. Saya termasuk orang yang tertutup, hanya sedikit bersikap terbuka kepada teman-teman terdekat saja itupun hanya teman-teman yang bisa saya percaya saja. Saya suka mendengarkan musik sambil bersenandung kecil. Saya suka pada hal-hal yang menantang

0 comments: