+6287849159916

Saturday 18 April 2015

MOTTO HIDUP SAYA

Saya adalah orang yang berotientasi pada kinerja. Saya adalah seorang tipe idealis penyelaras yang senang menata sesuatu agar rapi dan enak dilihat dan dipahami. Saya adalah pribadi yang disiplin yang senang dengan tepat waktu. Bagi saya waktu adalah anugrah yang tidak boleh disia-siakan. Saya memiliki loyalitas yang tinggi terhadap oraganisasi dibuktikan dengan organisasi saya yang telah saya ikuti. Dari jenjeng pendidikan SMP hingga perguruan tinggi saya terus aktif dikegiatan organisasi. Saya menyukai tantangan dan selalu bertanggung jawab atas tugas yang saya kerjakan. Dengan kemampuan dan pengalam organisai yang saya ikuti saya yakin dan optimis saya dapat berkmbang dan diandalkan bagi prusahaan anda.
Begitulah diskripsi singkat mengenai diri saya, saya selalu berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri saya, dan tidak menjadikan kekurangan yang ada dalam diri saya sebagai suatu halangan untuk bisa lebih baik. Tujuan saya ingin menjadi yang terbaik di antara yang baik. Selalu menjadi sosok yang sesederhana mungkin. Tetap terus berdoa dan berusaha agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan seimbang. Karena hanya doa yang dapat merubah takdir. Sebaik-baiknya Rencana yang telah kita buat,  Rencana Tuhan Yang Maha Esa tetaplah yang paling terbaik.

“ Barang siapa bersungguh – sungguh maka dia akan berhasil “


0 comments: