+6287849159916

Wednesday 6 February 2013

Aku rindu Engkau Tuhanku

putrichairina berkata :
“Carilah hatimu di tiga tempat:
ketika tilawah Qur’an,
ketika shalat,
dan ketika mengingat kematian.
Jika engkau masih saja tidak menemukan hatimu diketiga tempat itu, maka mohonlah kepada Allah agar engkau diberikan hati. Karena sesungguhnya engkau sedang tidak punya hati.” (Imam Ghazali)

Ya tuhan ampunilah dosa ku ini sunguh betapa besar dosa yang telah hamba lakukan ini . selama hidupku disaat engkau turunkan aku kebumi ini kau turunkan hamab dengankeadaan suci nan fitri . dengan wajah berseri dan nasib yang telah engkau tentukan . sungguh indah dikala saat itu ketika aku dalam kondisi suci tak tersentuh oleh dunia , dosa dan penyakit lainnya . aku adalah seorang anak desa yang memiliki mimpi untuk membahaiaan seluruh orang yang ada disekitarku . aku tak tahu apa rencana tuhan padaku  aku hanya ingin berbuat erbaik kepada semua orang yang aku kenal .
Saya takut menjalani hidup saya , saya sudah masuk kedalam lubang yang begitu dalam . oh tuhan tolong angkat saya untuk keluar dari lubang ini hamba tak kuasa untuk menjalani semua ini . namun hamba hanya bisa menguatkan pada hati hamba bahwa semua ini adalh rencanamu dan pasti ada hikmah didalam semua ini .aku hanya bisa menangis merenungi kehidupaku yang telah aku jalani ini . aku mencoba untuk keluar dari kegelapan lubang ini dan terus ku coba untuk menemukan jalan keluar dari lubang gelap ini .  aku terus mencoba mencari dan mencari dimana jalan itu . meski dengan  tertatih aku tetap mencari jalan keluar itu .aku hanya berharap kepada tuhanku yang maha melihat yang dia sedang melihatku terpuruk dalam kegelapan lubang ini untuk menolongku keluar dari lubang gelap ini dan mengampuni dosa – dosaku ini .
Ampuni dosaku . ampuni dosaku ampuni dosaku  wahai djat yang maha pengampun , sungguh aku mengharapkan , merindukan sentuhanmu merindukan kasih sayngmu  , merindukan rahmatmu  merindukan ridhomu  sungguh hamaba begitu layu tanpa mu . aku sungguh ingin selalu berada disisimu aku ingin kembali. 

0 comments: